“Nongkrong” Bareng Teman, Asyiknya di Food Container Lebak Bulus

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Suasana interior tempat makan Food Container di Jalan Raya Lebak Bulus no 30A, Jakarta Selatan, Sabtu (29/11/2016). Food Container menyediakan makanan-makanan dari Indonesia, Jepang, dan Barat untuk pengunjung.

JAKARTA, KOMPAS.comNongkrong sambil makan dan minum bersama teman bisa jadi ide untuk menghabiskan akhir pekan. Tak lupa, berfoto ria untuk kemudian diunggah di media sosial.
Di perbatasan Jakarta dan Tangerang Selatan, tepatnya di Lebak Bulus, ada satu tempat pilihan untuk nongkrong sambil mencicipi aneka kuliner. Adalah Food Container, yang mengusung konsep baru sejak buka pada 19 Desember 2015 lalu.
Founder Food Container Wiyana Iron mengatakan, saat ini ia mengarahkan konsep tempat makan dari One Stop Eat Service menjadi Full Hangout Place. Ia berharap anak-anak muda yang berjiwa kreatif bisa nongkrong dengan nyaman di Food Container.
“Perubahan Food Container ini total karena secara konsep berubah. Tadinya kan hanya foodcourt. Waktu itu kami dapat ulasan dari pelanggan, intinya mereka butuh pilihan makanan. Kalau yang kemarin kan pilihan makanan yang unik. Ternyata pilihan itu belum bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan,” kata Wiyana kepada KompasTravel beberapa waktu lalu.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Kuliner pizza di Food Kontainer di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A Jakarta Selatan. Di Food Container terdapat 15 kedai yang menyediakan makanan dan minuman.

Food Container mengakomodir kebutuhan anak-anak muda untuk nongkrong sambil makan dan minum. Fasilitas seperti WiFi, stop kontak, pendingin ruangan, layar untuk nonton bareng, dan hiburan berupa musik bisa dinikmati. Food Container memiliki luas area sekitar 280 meter persegi. Kedai-kedai makanan di Food Container berada di pinggir meja makan pengunjung.
Di salah satu sudut, terdapat hiasan mural berbentuk segitiga warna kuning  juga bingkai-bingkai foto. Ada pula mainan seperti monopoli dan lego yang bisa dimainkan saat nongkrong.
Di Food Container terdapat 15 kedai yang menyediakan makanan dan minuman. Wiyana mengatakan Food Container menyuguhkan makanan ala Indonesia, Jepang, dan Barat.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung berfoto di salah satu sudut Food Container di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A Jakarta Selatan, Sabtu (29/11/2016). Di Food Container terdapat 15 kedai yang menyediakan makanan dan minuman.

“Makanan kita lengkap. Ada bebek goreng, soto, mie instan. Steak juga ada. Pasta juga ada. Intinya, segala kebutuhan pembeli ada di Food Container. Untuk menu tongkrongan sendiri, kita punya FC Cafe yang menunjang konsep food container,” ujar Wiyana. Beberapa gerai di Food Container antara lain Cendol’O, Suwar-Suwir, Curly Wagyu, Onairi, Pasta Kangen, Pan N Cheese, Pipabite, American Corner, Yolanda Kingdom, dan FC Kafe.
Harga makanan dan minuman di Food Container dijual mulai Rp 5.000. Food Container buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.
Food Container dapat menampung hingga 120 orang, dan terbagi menjadi ruangan merokok dan tak merokok. Food Container beralamat di Jalan Lebak Bulus Raya No 30A, Jakarta Selatan.
Tertarik Bikin Cafe Container/ Food Container/ Sentra Kuliner Kontainer Segera Hubungi Kami :

Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
JL Pontianak 3 Blok C No. 2 KBN Marunda, Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140

Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E

website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.