Franchise Coffee Shop Berkonsep Kontainer

container cafe design

Sebastian Coffee, sebuah merek franchise coffee shop hadir dengan konsep yang berbeda. Sebagai sebuah bisnis yang erat hubungannya dengan tren dan lifestyle, Sebastian Coffee menawarkan pengalaman menikmati secangkir di dalam sebuah kontainer. Wow! Tapi tunggu dulu, kontainer ini bukanlah seperti yang dibayangkan kebanyakan orang. Akan tetapi sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cozy atau nyaman bahkan mampu menciptakan sensasi bagi para coffee lover.
Ditemui saat pameran FLEI 2015 kemarin, Stefani Sebastian, Owner Sebastian Coffee mengungkapkan, mereknya berawal sebagai produsen kopi yang mengambil kopi berkualitas terbaik dari beberapa perkebunan hingga akhirnya memiliki perkebunannya sendiri. Selang 3 tahun kemudian, ia berpikir untuk mendirikan sebuah cafe. Pasalnya, secara bisnis ia telah menciptakan rantai bisnis yang kuat dari hulu ke hilir.
Lebih lanjut Stefani menuturkan, mereknya adalah yang pertama kali memperkenalkan konsep coffee shop kontainer ini kepada publik. “Konsep yang kami tawarkan merupakan konsep yang pertama kali di Indonesia. Kami memang menjual kopi dan service serta pelayanan yang berkualitas dan maksimal. Di sini, kami ciptakan suasana yang nyaman untuk ngobrol, bisa chatting bahkan sambil membaca. Sebastian Coffee rata-rata menjual kopi khas dari seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Waralaba coffe shop yang mengusung konsep yang unik dan menarik, ditambah racikan kopi terbaik nyatanya memang menjadi magnet tersendiri bagi para konsumennya. Sebastian Coffee Shop langsung menjadi buah bibir para coffee lover. Akhirnya, setelah 4 tahun berjalan, Stefani memberanikan diri untuk memfranchisekan ke publik. Dan gayung pun bersambut, kini ia sudah memiliki dua outlet franchise dan 3 buah outlet milik sendiri.
Lalu, berapa nilai investasi yang dibutuhkan untuk menjadi frnachisee? Stefani menjawab, ada dua konsep yang bisa dipilih calon mitra. Pertama, office building dengan nilai investasi Rp 500 jutaan. Kedua, stand alone yang dimulai dari Rp 800 juta – Rp 1 M. Dengan nilai investasi tersebut, mitra nantinya akan mendapatkan semua perlengkapan yang dibutuhkan, salah satunya adalah mesin yang sudah di setting pusat. Dan akan didamping selama sebulan penuh.
“Daerah yang sangat potensial untuk hadirnya Sebastian coffe yang pasti pertama adalah Jakarta,  kemudian Bandung, Jogja, Bali, Surabaya dan Malang. Meski demikian, kami ingin bertemu dengan calon franchisee yang benar-benar sepaham yang tidak hanya sekadar investasi saja. Tapi supaya Sebastian coffe shop bisa dikenal di mana-mana. Target dalam waktu dekat, kami ingin bisa membuka 1 -2 outlet franchise lagi,” pungkas Stefani.

Office :
PT. Esha Media Nusantra (EMN KONTAINER)
Jl. Sungai Tiram BK No.16 Marunda Cilincing Jakarta Utara

Hp. 085313902387 WA 089650623931 BBM: BAB66E

website : http://rumahkontainer.top   http://hargakontainer.topeMAIL: info@hargakontainer.top /order@rumahkontainer.top / emn.kontainer@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.